Minggu, 23 Maret 2014

Alasan Memilih Universitas Gunadarma dan Jurusan Akuntansi, Serta Suka dan Dukanya


Alasan memilih Universitas Gunadarma dan jurusan Akuntansi, serta suka dan dukanya

Alasan saya memilih Universitas Gunadarma karena saya tidak lulus Universtas Negeri. Akhirnya saya memilih Gunadarma karena menurut saya Gunadarma adalah universitas swasta yang bagus dan terakreditasi A dan abang saya juga sudah masuk ke Gunadarma jadi orang tua sudah tau gimana kampusnya. Selain itu kampusnya tidak terlalu jauh dari rumah. Saya memilih jurusan akuntansi karena saya suka menjadi wanita karir yang berkerja sebagai accounting.

Suka dukanya masuk ke Universitas Gunadarma, yaitu sukanya kalau mendapat jadwal di J3 lebih dekat dari rumah dan mempunyai temen-temen yang suka membuat tertawa jadi bisa melepas penat. Dukanya selalu menghadapi macet ketika pulang kuliah karena daerah Bekasi selalu macet, Suka kebagian praktikum yang jadwalnya malam, dan dosen ada yang jarang masuk.

Demikian alasan dan suka duka saya masuk ke Universitas Gunadarma. Sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar